Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Saturday, January 26, 2008

About Me

Dari kecil sampe sekarang orang biasa memanggil diriku Lala. Ya, Lala adalah muslimah biasa yang mencoba untuk menjadi Istri sholihah dan ibu yang bijak bagi anak anak. Tidak ada yang spesial mengenai saya, tapi saya merasa beruntung berada di sekeliling orang orang yang spesial

Singkat kata, selamat membaca sepenggal kisah perjalanan sebagai usaha kami dalam mencapai ridloNya. Mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa mempererat tali silaturrahim.


22 comments:

  1. mB La'................s0 swEEt.....

    ReplyDelete
  2. saya juga pengen ke luar negeri, tapi saya belum nikah.... ada solusi ga?

    ReplyDelete
  3. Betul sekali Bu, jika keinginan2 manusiawi ini mau dipenuhi semua, tidak ada sudah waktu untuk Allah SWT. Luar biasa, saya salut sama yang nikah dininya. Perempuan sekarang boro boro mau nikah dini, yang ngelamar udah 10 masih saja menolak. Alasanya macam macam yang sebetulnya gak terlalu fatal kalo diabaikan. Dan lebih ironis lagi, maunya hanya kepada yang benar benar perfect. Tampan lah, kaya lah, tinggi lah, putih lah, gaul lah, dan keinginan keinginan yang sifatnya fisik semata.

    Saya memang belum merasakan menikah dan bagaimana melamar itu. Tapi, saya rasa rasanya, bisa merasakan bagaimana sakitnya dan tidak enaknya di tolak dalam prosesi lamaran itu. Terkadang memang, ada juga orang tua yang materialistis. Calon mantu gak kaya, tolak. Belum kerja, cuekin. Dan lain lain.

    Saya butuh membaca pengalaman seperti yang pernah Ibu Rahmati lalui ini yang saya kira sangat luar biasa. Sebuah terobosan tradisi yang kini sudah langka. Saya, sekali lagi, sangat salut dan siapa pun perlu belajar dari hal hal seperti ini. Syukron katsiiir.

    ReplyDelete
  4. :) due...lama qt join as blogger, eh baru kali ini aku baca profile njenengan, it's so great... :) luv u sist... keep fight :) chayo...

    ReplyDelete
  5. Salam kenal Mbak...

    ReplyDelete
  6. salam kenal mbak... :)

    ReplyDelete
  7. salam kenal,.....Gimana?, nyontreng nggak di Amrik sana?

    ReplyDelete
  8. wah.. ternyata nikah muda juga ya :)??

    tp alasan yg pertama koq pingin ke luar negri??? :f

    ReplyDelete
  9. Semoga neng menjadi keluarga yang sakinah,,mawaddah,, wa rohmah!!amiin :S

    ReplyDelete
  10. bisa minta kontak email enggak yah? hehehe..

    ReplyDelete
  11. Insya Allah keinginan atau cita2 yang baik akan diijabah asal dengan niat yang lurus dan ikhlas.
    Salam hangat dari pakde di Surabaya.

    ReplyDelete
  12. selamat malam sahabat

    salam persahabatan dari blue
    salam hangat selalu

    ReplyDelete
  13. salam buat anda dan sekeluarga...xixixixix, met puasa yak

    ReplyDelete
  14. aslm. salam kenal kembali lala :) sedang belajar juga tho? tapi kita beda lokasi, hehe... gimana puasa di Amrik? salam tuk keluarga ya

    ReplyDelete
  15. assalamu'alaikumm.. hallo jeng.. cita-citamu kok sama sepertiku jeng..

    cuma aku belom nikah, mau ding, insyaallah bentar lagi..
    aku pengen ke luar negeri juga.. pengen punya bisnis juga di rumah.. lagi merintis nih jeng..
    mampir ya, siapa tau bisa bisnis bareng..
    www.bossluarbiasa.com/?id=maisyafree

    ReplyDelete
  16. mba Lala apa kabar? mudah2an sekeluarga baik dan sehat ya... salam

    ReplyDelete
  17. Hi ... pagi.
    'lam kenal ya.
    Selama kita masih memiliki banyak keinginan
    syukurilah sebagai rakhmat.
    yg akan memacu semangat kita

    Putrinya cantik ...
    :14:

    ReplyDelete
  18. Assalamu A'laikum...
    blognya bagus, salam kenal ya..!

    ReplyDelete
  19. aku lagi BW nie,,liat backlink kook enggak ada link aku,,kemana??
    link mbak emang enggak ada di hoiron.info soale tak pindah ke http://blog.hoiron.info/
    monggo dicek

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey