Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Thursday, June 05, 2008

Free Car

Cihuyyyy...,menari
Alhamdulillah, syukur pada-Mu ya Allah.
Kita di kasih mobil gratis euy...

Gini Ceritanya, ada temen dari suami yg mo pulang ke negaranya, dia punya mobil, trus dia wariskan mobil itu ke kita. Hehehe, lumayan kan???
Mobilnya Nissan taun 1995, Kondisinya masih bagus, mesin alus, cuma bamper bagian belakang sebelah kanan agak melorot, terus yg lucu, rodanya ndak sama. Roda yg orisinil cuma satu, yg tiga udah g orisinil. Maklum mobil udah pindah dari tangan ke tangan jadi mungkin kurang perawatan. Tapi ga apa yang penting bisa dipake jalan.

Kita benar benar g nyangka bakal di kasih mobil, kepikir tuk beli sendiri sich ada, cuma g sekaranglah, ntar klo tabungan dah cukup. Oh iya temen suami itu asalnya Kyrgyzstan dan kebetulan dia muslim. Mungkin pertimbangan dia kasih mobil ke kita karena sama sama muslim. Mobil itu dulu juga dia dpt dari temennya, warisan juga.

Berhubung suami blm bisa nyetir, akhirnya mobil itu masih cuma nangkring di tempat parkir hehehe. Dulu sich udah pernah belajar nyetir, cuma orangnya kan agak penakut jadi pilih aman, kursus nyetir dulu, apalagi di sini posisi sopir di sebelah kiri, kalo di Indonesia kan ada di kanan.

Ehmm...kayaknya aku juga perlu belajar nyetir mobil neh.

0 comments:

Post a Comment

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey