Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Monday, September 08, 2008

Kayaknya sich enak, tapi...


lapar Hayoo... kalo lagi puasa harus bisa tahan godaan donk!!!
Yuppp bener banget, ternyata karena tergoda sama harga murah hampir aja kita kecolongan.sedih

Kecolongan apaan? Begini ceritanya, Sabtu pagi kita biasa jogging kan MySpace hehehe, puasa gak harus jadi alasan untuk malas berolahraga lho. Habis jogging kita sekalian mampir Kroger untuk belanja keperluan dapur. Sebagai orang perantauan wajar donk kita pingin ngirit, jadi kalo belanja pasti matanya langsung ijo kalo liat barang dengan harga murah atau barang diskon. Pas lagi asyik asyiknya hunting, ketemulah aku sama Pizza yang kayaknya mak nyussss itu. Tak liat harganya muuurah banget, cuma 75 cents. Sempat berpikir jugafikir nich pizza murah banget, apa aja ya bahannya.fikir Aku gak sempat liat ingredientsnya karena buru buru pingin pulang biar ndak kepanasan di jalan. Pizza itu aku ambil dua biji.

Pas menjelang waktu buka, tak panasin tuch pizza di microwave, maksud hati hendak menyantapnya. Tapi ternyataMySpace di dalam pizza itu ada potongan "daging babi". Gagallah kita menikmati pizza murah meriah itu.MySpace Aku taunya pas liat di kardus pizza di bagian ingredients.



tuch ada "pork"nya


Pelajaran yang bisa aku ambil dari kejadian ini adalah kita harus lebih hati hati, teliti, selektif sebelum membeli, jangan mudah terkecoh dengan harga. Syukur padamu ya Allah, Engkau masih menjaga kamidoa

11 comments:

  1. ya... padahal dah ngiler nih mbak...

    ReplyDelete
  2. kita juga, tp g apa apa dech daripada bener bener makan tuch pizza, hi.... na'udzubillah

    ReplyDelete
  3. waduhhh dah ngiler ngiler ternyata ada porknya .. hhehe ... dah bikin sendiri ajaa ... :)

    ReplyDelete
  4. biasanya kita juga bikin pizza sendiri, tapi karena tergiur harga jadi beli tuch pizza. hehehe maklum orang perantauan :)

    ReplyDelete
  5. Ya, La... alhamdulillah masih terjaga ya :)
    ikut lega bacanya. Jadi inget pengalaman pertama di sini. Aku tanya ama temen, peperoni itu bahannya apa, dia bilang daging sapi. Percaya aja, padahal kelirunya, si temen itu ya pemakan peperoni, jadi dia gak ngeh bahannya apa. heheh..

    Bener La, mending bikin sendiri deh La, atau beli yang label halal, ada buatan canada. Soalnya biarpun kita beli yang plane, alias keju doang, ada bahan keju bernama enzyme yang asal usulnya masih meragukan, bisa dari animals, nah animalsnya itu ya sebangsa bahan peperoni gitu.

    ReplyDelete
  6. Iya teh, mudah2an kita bisa lebih hati hati dan teliti lagi sebelum membeli

    ReplyDelete
  7. mending nggoreng tempe nduk jija, hehehe...

    ReplyDelete
  8. pinginnya seh gitu, tp toko yg jual tempe jauuuuh banget bude:)

    ReplyDelete
  9. ngeri yah... klo beli makanan teh harus bener2 hati2 milihnya... alhamdulillah ngga jadi makan yah...:)

    ReplyDelete
  10. betul sekali, harus teliti sebelum membeli:)

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey