Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Wednesday, October 01, 2008

Hari Raya Idul Fitri 1429H

Wah Lebaran kali ini benar benar LUARRR BIASA. Iya, luar biasa, bener bener gak seperti lebaran lebaran sebelumnya. Rasanya sedih, haru, sepi, ada senengnya juga. Sedih karena lebaran gak bisa kumpul sama sodara sodara di kampung halaman. Haru, oooooh begini ta rasanya lebaran di negara yang mayoritas non muslim. Sepi, karena gak bisa denger dan liat takbir keliling di malam Hari Raya. Seneng karena Allah SWT masih sayang sama kita dan memberi kesempatan untuk ngerayain Hari Raya.

Khusus untuk aku banyak sedihnya dikitMySpace karena aku gak bisa ikut Shalat Id, biasa lagi halangan. Jadi ada yang kurang gitu rasanya. Abah berangkat shalat Id di Masjid Al-Farooq Atlanta sendirian, nduk Jija and mom di rumah.

Kita Lebarannya hari Selasa, karena kita ikut masjid yang paling deket dengan apartement. Tentu mereka (para imam masjid) punya alasan kenapa mereka sepakat nentuin tgl 1 Syawal jatuh pada tanggal 30 September.
Oh iya dalam perjalanan ke masjid Al-Farooq abah sempat kesasar muter muter jalan yang gak jelas arahnya. Karena ini baru pertama kalinya abah nyetir mobil sendiri dengan menempuh jarak kurang lebih 10 mil. Seharusnya perjalanan bisa ditempuh selama 30 menit jadi molor sampe satu setengah jam. Kasihan juga sich, tapi untung masih bisa ikut shalat Id.



Al-Farooq Masjid







0 comments:

Post a Comment

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey