Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Friday, May 15, 2009

Header Baru, Semangat Baru

Buat sobat sobat yang udah memberi semangat, aku ucapin banyak terima kasih... Biar suasana sedikit berbeda, aku coba ganti header. Jadinya ya seperti di atas. Mudah mudahan dengan suasana blog yang berbeda *meski cuma headernya hehehe* semangat 45 kembali berkobarMySpace Tetep semangat!!!

12 comments:

  1. semangatttttt.....pic headernya bagus tuh la...

    ReplyDelete
  2. semangat juga , bahkan 45x2 = 90 ( wind of change )


    Bunganya itu lho ...huih , mmg mooi

    ReplyDelete
  3. Headernya bagus Mbak. (palagi kalo ditambah gambar hiu, hehehehehehe)
    Selamat atas kembalinya semangat, semuga barokah... :)

    ReplyDelete
  4. sepenggal kisah perjalanan keluarga lala.tetap indah spt bunga.i love it.

    ReplyDelete
  5. Aku jadi pangling nih,... koq jadi laen.... selamat yah.

    ReplyDelete
  6. mantap sob, mengganti header menciptakan bentuk dan suasana baru, kerenzz. semangat semnagat hidup blogger indonesia dan selalu semnagat dalam berkresia dan brinovasi, karna itulah anak bangsa indonesia... sukses....

    ReplyDelete
  7. sep dah g usah diganti jg masih bgus kok
    :x

    ReplyDelete
  8. aku datang membawa semangat 45 yang berkobar2 mbak yu!!!!

    ReplyDelete
  9. @ Michael, Ryan , Emily's Mommy, dari dulu juga kepingin ganti navbar navigasinya, tp blom ketemu style yg cocok :(

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey