Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Saturday, June 27, 2009

Kerupuk

Kerupuk buat kita adalah menu yang harus ada ketika makan. Entah itu makan pagi, siang atau malam. Mengapa? Karena kita merasa kurang lengkap jika makan tanpa ada si kerupuk Mungkin karena sudah kebiasaan juga, jadi sulit ditinggalkan. Terutama nduk Jija, dia paling doyan ngemil kerupuk. Beruntung sekali disini kita bisa menemukan kerupuk. Kerupuk mentah sich, tinggal goreng sreng sreng sreng siap di nikmati

Photobucket


Photobucket


Bagaimana dengan sobat? Makanan apa yang selalu ada dan ingin disantap ketika makan? Sambal, tempe? Sharing donk !!

46 comments:

  1. hahahaha...
    sama dong! di meja makan selalu tersedia krupuk. kalo gak ada, rasanya kurang afdhol. cieeee.......

    padahal gak ada gizinya ya???
    malah bikin kolesterol karena digoreng.
    tapi tetep aja suka.

    ReplyDelete
  2. WAH ITU KALO DIBAWA KE WEB SAYA PASTI PEGAWAI SAYA PASTI BANYAK YANG PESEN CZ KAYANYA ENAK GITU ;;)

    ReplyDelete
  3. nduk jija bikin ngiler aja nie...
    jadi laper nie...
    kan blom waktunya istirahat...
    duh dasar nie nduk jija....

    aku juga sama tuh sama nduk jija...
    sering ngemil krupuk :D...

    klo maem juga klo ga ada kerupuk kyanya gimanaaaaaa getoh....
    pokonya kerupuk mak nyus deh :D

    nduk jija pelit :P...
    maem kerupuk ga bagi2 :P

    ReplyDelete
  4. saya tetap Samballl !!! :D

    sebenarnya saya ada masalah sama sambal, sering sakit perut nih mba, tapi gak tau kenapa selalu tergoda ...

    ReplyDelete
  5. serasa belom lengkap makan tan kerupuk

    ReplyDelete
  6. makan tanpa kerupuk adalah 'nothing'!!!
    walaupun hanya berlaukkan sambel sama garem, tp klu ada kerupuk... enuf for me :)

    ReplyDelete
  7. tempe ma sambal kecap, asal nasinya masih panas ....lahap kok makan.

    ReplyDelete
  8. Mbak kalo aku pasti tempe.... Kerupuk juga harus, tp sukanya sih emping.. :D

    ReplyDelete
  9. weh tergantung ma lauknya....
    kalo makannya sama ikan bawal...mending pake sambel..
    kalo makannya sama mie instan pake kerupuk...
    kalo aku bgitu...hhehehhee

    ReplyDelete
  10. Hehehe...
    nduk jija makan kerupuknya lahap banget ya..
    mauuu dunkk...

    ReplyDelete
  11. nduk jija...
    bagi dunk kerupuknya...:D
    nduk azka koq gak di kasi?

    ReplyDelete
  12. kriuk-kriuk.. nyam...nyam..
    yuk rame rame makan kerupuk

    ReplyDelete
  13. hehe..
    lahap bener nih makan kerupuk..

    ReplyDelete
  14. wah disana kerupuk gampang juga ya didapetnya.. sip2. paling enak makan kerupuk sama nasi goreng.. :))

    ReplyDelete
  15. Kalo saya c sambel gak boleh ketinggalan....
    hehehehe, tp kalo makan pake kerupuk biasanya lupa d makan kerupuknya...
    dan akhirnya mkan kerupuknya setelah makan dehh :f

    ReplyDelete
  16. kerupuk buat saya hukumnya gak ada ya gak apa-apa, kalao ada yang sangat baik :D

    ReplyDelete
  17. Kalo aku apa yaa?? :? kerupuk sering buat aku merasa haus melulu:f ,,sambal takut perut mules lagi :~,, aah mungkin tempe kali yaa kan sering aku buat untuk lauk--pauk hehehehe :))

    ReplyDelete
  18. Ahaa..:D aku tau yang sering menemani aku waktu makan yaitu kacang atom hehehe:)),,manyos :s Be-eN-Ge-Te

    ReplyDelete
  19. Weleeh--weleeh :O ..Nduk jija sering nongol ditipi niih eeh maksudnya dikompi ;;) ,,weleeh nduk jija suka banget:$ tooh yang namanya krupuk!! moga menjadi tombo kangen sama negara asalnya :(

    ReplyDelete
  20. saya juga suka kerupuk. kriuk kriuk....

    ReplyDelete
  21. Ehm iya niy krupuk memang sudah jadi menu utama
    tapi kemaren sempat lihat acara di TV yang melakukan investigasi tentang pembuatan krupuk
    Bagi produsen krupuk mereka pasti menggunakan bleng agar adonan bahan krupuknya kenyal, nah yang bahaya disini ternyata bleng ini Boraks, yang biasa saya pake praktikum waktu masih ngelab dulu.
    Intinya boraks tidak boleh ada dalam bahan makanan.

    Masih mau makan krupuk?

    ReplyDelete
  22. @ WISH TO BE HERO, :f payah nich produsen yg kek gitu, cari keuntungan sendiri dengan mempertaruhkan kesehatan bahkan nyawa orang. Keknya hampir semua makanan sehari hari sudah di rekayasa keasliannya :(( Puasa aja kalo gitu :))

    ReplyDelete
  23. jangankan nduk Jija
    wina aja demen ama kerupuk
    heheheh kirimin ke malay donk mbak...
    ngarep hehehehhe
    kalo kebanyakan makan kerupuk bisa bikin batuk lho

    ReplyDelete
  24. waduh
    tuh krupuk kok ndak dikirim2 ke dublin?

    ReplyDelete
  25. selamat malam dan salam kenal aja dari blogger baru

    ReplyDelete
  26. Makanan yang harus ada itu Daging Dinosaurus
    sayang sekarang hewannya udah punah maka diganti aja ama Jengkol hahahahaha

    www.lifetheteen.blogspot.com

    ReplyDelete
  27. Saya nggak enak makan tanpa kerupuk...

    ReplyDelete
  28. kalo aku lebih suka peyek ketimbang kerupuk, apalagi peyek kacang hmmm enak tenan....

    ReplyDelete
  29. sambal & kerupuk ..............
    :)):)):)):)):)):))

    ReplyDelete
  30. Krupuk dan sambal wajib ada.

    ReplyDelete
  31. kalo aku gak wajib sih! ada bole, gak ada jg gak apa2, yg kudu ada tuh sayuran berkuah hehehe

    ReplyDelete
  32. krupuk kriuk-kriuk

    hehhehehhe

    enak tuenan

    ReplyDelete
  33. krupuk udang ..
    sambel tempe :)

    makyussss :D

    ReplyDelete
  34. mbaaa,,,, saya bagi kerupuknya lagi donk :D

    ReplyDelete
  35. hmmm.. enaknya makan kerupuk bareng soto lamongan itulah makanan kesukaan saya. jadi lapar nich.

    ReplyDelete
  36. kerupuk udang paling asyik sama tempe penyet
    rasanya mamamia lezatos.

    ReplyDelete
  37. aku sih makanan yg harus ada kalo makan tuh nasi,
    kalo ga da nasi aku ga bisa makan

    ReplyDelete
  38. aku suka sambal belacan/trasi dicolek pake kerupuk
    huuuhehehehehe

    ReplyDelete
  39. barusan saiia makan kerupuk persis seperti yg terdapat di gambar di atas :) heheheehe...

    ReplyDelete
  40. sama saya juga, entah ada yang kurang klo nggak ada kerupuk, memang cocok sebagai pelengkap

    ReplyDelete
  41. yang paling penting seh makanannya sehat aja...
    tapi paling enak harus ada lauknya..entah itu krupuk, tempe, ato apapun namanyalah...

    ReplyDelete
  42. Kalau saya paling doyan makan kerupuk mbak, bagi dong :))

    ReplyDelete
  43. wah emang enak tu bun :)
    salam ja buat nduk jija :)

    ReplyDelete
  44. takut kalo radang buat anaku kalo kebanyakan makan krupuk

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey