Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Thursday, September 24, 2009

Pernahkah Kamu Merasa Sangat Capek??

Kalo ditanya, pernahkah sobat blogger merasa capekk? Oh tentu pernah jawabannya Manusiawi lah kalo kita merasa capek setelah seharian beraktifitas. Terutama buat yang habis merayakan Idul Fitri dan bersilaturrahim baik dengan keluarga atau tetangga.

Akan tetapi pernahkah sobat mengalami hal yang seperti ini??











atau bahkan yang seperti ini?




10 comments:

  1. Sangat capek lebaran ini, tapi alhamdulillah senang banget bisa kembali bersilaturahmi bersama seluruh keluarga yang sudah lama gak ketemu... :11:

    ReplyDelete
  2. iya mas...
    saya juga waktu liburan lebaran ini capek banget..
    apalgi waktu nunggu kereta api..
    tapi gitu ketemu keluarga capek nya ilang...
    seneng banget..
    tapi capeknya g sampe seperti gambar diatas lho...
    Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    ReplyDelete
  3. taqobbalallahu minna wa minkum...
    maafin ya kalo ada hilap ...
    udah dulu ya.. cape banget neh..habis naik gunung.

    ReplyDelete
  4. Hehehe..capek abis mudik dan silahturahmi itu capek yang nikmat mbak...
    Met Lebaran ya mbak..Mohon maap kalo ada salah-salah kata :)

    ReplyDelete
  5. Hahha ... lucu2 tuh fotonya, apa itu ada nduk jija ya?

    Kalau saya sangat capek kerja Online, tapi sepandan dengan hasilnya

    Minum madu,makan teratur, hidup sehat akan membuat stamina terjaga.

    Happy blogging :11:

    ReplyDelete
  6. langganan tiap hari nih kalo cape :D

    ReplyDelete
  7. hahahahaa...aku pernah dapet email berisi foto2 tersebut beberapa waktu yang lampau... lucu banget ya. meskipun dah pernah lihat, tetep aja ketawa...

    ReplyDelete
  8. pa kbr??? muf lhr batin bun..
    fotonya lucu,, hoho

    ReplyDelete
  9. hahahaaa.... pada teler semua...
    segitunya yaaakkk
    bener bener gilaa capeek
    hahaaa :9:

    ReplyDelete
  10. gambar onye yang sering di lakukan... wuhehehehehehe... nicepict

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey