Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Monday, September 10, 2012

Berkelana di Hutan Amazon

Wih, judulnya keren, kayak petualang sejati hihihiihikhik

Kali ini ngomongin bisnis online ah...
Ceritanya gini, sejak dunia PTR makin lesu karena Google sering merazia sites yang ketahuan punya unnatural links, para internet marketer jadi beralih ke bisnis PPC (pay per click) atau affiliate.

Saya yang nyubie polll ini jadi ikut banting setir belajar affiliate dan PPC. Dan hasilnya, eng ing eng....nol besar sodara sodara. Sementara earning makin keringsedihnangis Ternyata bisnis affiliate dan PPC lebih susah daripada PTR.

Mungkin karena kurang fokus, jadi malah hasilnya setengah setengah. Coba fokus di bisnis Amazon affiliate. Berbulan bulan belajar, googling, keluar masuk forum. Dan hasilnya... Alhamdulillah bulan ini baru dapat tiga penjualan hehehehe. Baru sedikit banget emang. Setidaknya bulan ini lebih baik, karena ada orang yang mampir di blog amazon ku terus beli barang di Amazon.

Kenapa aku milih affiliate Amazon yang aku pelajari? Simpel aja, karena gaji dari hasil mempromosikan barang barang amazon bisa aku gunakan untuk belanja di amazon.

Kalo belanja di Amazon lebih puas, karena pake duit hasil online, ga perlu minta sama abahnya precils. Biasanya barang yang aku beli juga barang barang untuk precils, seperti mainan. Ngomong ngomong tentang mainan, pingin banget membelikan precils LeapFrog LeapPad2, tapi harganya mahal banget $99.99sedih Musti kerja rodi nichnangis Ga apa apa dech. “Man Jadda WaJada” yang artinya barangsiapa bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasil.

5 comments:

  1. weh..idem..nih..mencoba amazon..cuman..lom dapat penjualan..he.he.e..apalagi..dah 3 bulan lapak tutup...

    ReplyDelete
  2. semoga segera kesampean beli eapfrog leappad2 nya :)

    ReplyDelete
  3. Baca judulnya kirain beneran ke Hutan tadi, eh tahunya Amazon Affiliate thao hehe..

    ReplyDelete
  4. huwaaaaa... google makin pinter ya..

    untung akunku masih bertahan.. *soalnya earningnya dikit banget.. hahahaha*

    ReplyDelete
  5. mba, pa kabar? dulu kita sering bgt saling blogwalking :D en kuliat namaku msh ada di friendslist (syukur msh diakuin ;p)

    baca tulisan mba, jadi kepikiran kalo selama ini affiliate usahaku belum terdata dng baik...jadi semangat nih untuk perbaikin sistem..:D makasi inspirasinya ya...

    kalo mau jd affiliate ku, kabar2in ya :D

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey