Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Sunday, August 24, 2008

Jalan jalan ke Atlanta

Sabtu kemarin kita jalan jalan ke Atlanta. Seneng? Jelasmenari karena ini pertama kalinya aku menginjakkan kaki di downtown Atlanta. Kasian dech, mang kemana aja? Bukan hanya aku yang baru pertama menghirup udara di pusat kota Atlanta, abahnya nduk Jija juga baru pertama ini,:what:what? yang bener? udah setahun di Georgia baru pertama ini ke Atlanta kota?hahhehehe namanya juga student, jadi yang dikunjungi ya kampus, perpus, apartement.

Kita berangkat naik kereta, karena sementara kereta paling aman dan ekonomis sebagai transportasi bagi kita. Abah sich sudah punya SIM sementara (setelah ujian tulis dapat SIM sementara, kalo udah road test baru dapet SIM beneran) dan kalo mo nyetir harus di dampingi sama orang yang punya SIM. Nduk Jija juga belum punya car seat, jadi g apa apa dech naik kereta.

Dari Decatur kita turun di Five Point. Di Five Point kita udah ditunggu sama Panji (temennya abah yang kuliah di Georgia State University). Panji juga yang beliin tiket masuk Georgia Aquarium, karena kalo beli tiket pake kartu mahasiswa GSU dapet potongan harga, lumayan satu tiket dapat potongan $7.sengihnampakgigi Dari Five Point kita jalan ke lokasi Georgia Aquarium. Kebetulan cuaca bersahabat banget, mendung, tapi anginnya lumayan kenceng.

Sebelum ke Georgia Aquarium kita foto foto dulu di CNN.




Dari CNN kita ke Centennial Olympic Park, nduk Jija takut sama air mancur, suaranya wush wush kenceng....bising





Nduk Jija seneng banget pas liat playground di COP, langsung dech main ayunan. Nich gayanya pas di foto, selalu ga mau lihat kamera. Katanya lihat helikopter di atas, padahal ga ada tuch helikopter lewat.





Terus, mampir foto doang di World of Coca Cola, kita foto di bagian belakang gedung. Mo foto di bagian depan, rame orang antri tiket. Kita kan cari background yang ada tulisannya coca cola hihihi kenyit


Sebelum masuk Georgia Aquarium, foto foto juga di luarnya hehehesengihnampakgigi Lumayan (lumayan apanya?) jadi model setengah hari.











Moment ini juga kita abadikan lewat video,tapi berhubung kita ambilnya pake kamera digital jadi hasilnya kurang bagus. Yang ngambil gambar juga baru belajar hehehe.




Aku suka banget pas liat Beluga Whale, cantik, lemah gemulai pas melayang layang dalam air. Subhanallah...


Di bawah adalah video Whale Shark yang jadi primadonanya Georgia Aquarium.



* Foto foto yang lain bisa dilihat di sini

3 comments:

  1. duhh senenganya bisa jalan2 ke Atlanta :)

    ReplyDelete
  2. Iya mbk, biar ada kenangan selama tinggal di Atlanta. Buat bahan cerita anak cucu hehehe

    ReplyDelete
  3. Kalo boleh tau tante tinggal di Georgia bagian mana tante ?

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey