Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Monday, February 02, 2009

Sosialisasi Pemilu di Atlanta

Meskipun sekarang kita tinggal jauhhhh dari negeri tercinta, kita masih bisa ikut memeriahkan pemilu 2009 lhocelebrate Beruntung sekali hari Minggu kemarin kita mengikuti acara sosialisasi PEMILU yang disampaikan oleh KJRI Houston. Acara diadakan di Marish Hall OLA/KKI. Sebelumnya acara ini sempat diundur undur karena belum ketemu waktu yang tepat untuk bisa mengumpulkan orang orang Indonesia yang ada di Atlanta. Dan syukur alhamdulillah berkat adanya kerjasama KKI (Komunitas Katolik Indonesia) dan Kelompok Pengajian, acara ini bisa terlaksana kemarin.

Menurut aku acara tergolong sukses meskipun antusias WNI agak kurang. Kurangnya bagaimana? WNI yang datang sedikit, tidak seperti yang ada dalam bayanganku. Mungkin karena informasi kurang merata dan karena kesibukan masing masing sehingga tidak bisa ikut acara ini. Yang bikin kita seneng banget adalah konsumsinyasengihnampakgigi Konsumsinya apa hayo? Ada BAKSO menarimenari Hemmm pentholnya nendang... jadi tombo kangen bakso neh. Terima kasih buat Pak Pancha dan crew yang udah menyediakan konsumsiMySpace

Tuh pipinya sampe bolo bolo kebanyakan penthol whehehe...


Dalam acara kemarin, PPLN (Panitia Pelaksana Pemilihan Luar Negeri) yang diwakili oleh Bapak Dharma G. Pohan secara umum menjelaskan bahwa Pemilu Legislatif akan dilaksanakan secara serentak pada 9 April 2009, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Beliau juga menjelaskan mengenai hal hal teknis pelaksanaan Pemilu di luar negeri, seperti tahapan pelaksanaan pemilu, prosedur dan tata cara memilih, tata cara kampanye dan hal hal teknis lainnya.

Pak Pohan sedang menyampaikan materi





Tuch abahnya nduk Jija mejeng di depan sendiri


Mudah mudahan Pemilu nanti bisa berjalan lancar, tertib, aman dan damaidoa Siapapun nanti yang akan terpilih semoga bisa membawa Indonesia menuju kebaikan dan kesejahteraan bagi semua warga Indonesia, amin.

15 comments:

  1. pertamaxs...bagi dong baksonya...hehehe...

    ReplyDelete
  2. mmm kapan ya bisa keluar negeri?, ah mungkin dedi cuma bisa mimpi, mudah2an pemilu disana lancar ya mbak....
    oia satu lagi, kalo ketemu sama band metalica, salam dari dedi ya... hehehehe.....

    ReplyDelete
  3. waahh akhirnya kesampaian juga makan bakso yaaa....sering2 aja ada acara kayak gitu heheheh...

    iya bener, siapapun yang terpilih nanti mdh2an bisa membawa indonesia menjadi lebih baik...amiin

    ReplyDelete
  4. posternya caleg tangerang dipasang juga gak? syukur kalau enggak....., soalnya bagus enggak, tapu bikin rusuh pasti iya...

    ReplyDelete
  5. wahhh nyampe sana ya sosialisasinya???

    ReplyDelete
  6. semoga abah jija bisa jadi calon legislatif juga nantinya ya..amin

    ReplyDelete
  7. @ masakan kita, nggak ah... embak kan udah biasa makan bakso, ntar bolo bolo lho pipinya hehehe

    @ dedi, amin. Fansnya Metalica ya?

    @ Nia, amin amin amin....

    @ budiono darsono, hadooh jangan yg rusuh rusuh donk!! Kita sama sama berdoa ya mudah mudahan yg terpilih nanti benar benar yg peduli dengan kemajuan dan kemakmuran warganya, amin.

    @ Brigadista, ya donk.

    @ Holly, makasih doanya, tp abahnya Jija kurang suka nyemplung dalam politik hehehe

    ReplyDelete
  8. Wah,
    Pemilu di luar negri juga menggeliat yaks,
    .
    keknya boleh tuh baksona dibagi-bagi,

    ReplyDelete
  9. bakso..emang tiada duanya.
    btw, tks utk pemilihan cerpennya.
    memang cerpen itu masuk kok dalam Buku ku nantinya.

    ReplyDelete
  10. hehehe... mbak lala ikutan pemilu, aku aja sering gak dpt kartu pemilih anehh...kan???

    ReplyDelete
  11. oya... bukan berarti saya gak punya KTP lho hehe... saya udah kedata sihn... ehh.. giliran pembagian kartu kok saya gak dapat. 2 kali pemilu gak nyoblos jadi seumur hidup baru nyoblos 2 kali hehehe...

    ReplyDelete
  12. wah... yang lagi makan bakso gak bagi2... tp masih bisa action heheh... tau mau difoto :D

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey