Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Tuesday, March 24, 2009

Banjir Award

Dimana mana banjir award, tag dan PR...
Awardnya sich suka tapi PRnya itu lho, bikin kliyeng kliyeng bagi yang kebagian PR.

Kaya blog ini yang udah pernah dapat PR dan award dari BeeMouNTaiN.
Terima kasih ya, tapi maaf Abie, ga aku kerjakan PRnya. Aku pasang linkmu aja di postingan ini hehehesengihnampakgigi

Dan barusan Mbak Lyla juga mengirimkan award dari Indonesia ke Atlanta. Langsung empat biji, wah sampe ga muat kotak poskuMySpace Tapi aku ucapkan terima kasih atas award awardnya.




Aturan maennya: Name 7 things/person that you love then pass this on to 7 other bloggers.

1. Aku sayang keluargaku, pastilah
2. Aku sayang suami dan anakku
3. Aku sayang negeri tempat aku dibesarkan, *hohoho hubbul wathon minal iman*
4. Aku suka teman temanku baik di dunia nyata ataupun maya
5. Aku suka blogku
6. Aku suka makan bakso
7. Aku suka tempe penyet *slrruuup...*

Selanjutnya award ini aku lempar ke Isha, Nia (mama Ina), Lela, Bintang (mama Farrell), =3=, Elsa kurang satu nich, siapa ya???fikir kamu aja dech, diambil ya!!

14 comments:

  1. waduh ... awardsnya cantik cantik ... selamat ya

    ReplyDelete
  2. Makasi awardnya *panggil becak buat ngangkut*..:)

    ReplyDelete
  3. Selamat atas awardnya..
    Iya nih dimana-mana lagi musim award dan PR :D

    ReplyDelete
  4. hupp...lemparan awardnya dah aq tangkap! makasih ya bu.. :)

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum... duh senengnya yg lg kebanjiran Award, Mau g saya tambah Award lagi? Kalo Mau Mba ambil ya di Blog ITA, saya tunggu loch mba

    ReplyDelete
  6. Awardnya canTix-caNtiX :D

    Mau dongs :D

    ReplyDelete
  7. :s ooo to tuittt, wen juga dapet award itu tapi lom sempet dpajangin masih dsimpen hihihi

    ReplyDelete
  8. semoga semakin semangat ngeblog ya mb.. biar awardnya tambah buanyaaakk.. :)

    ReplyDelete
  9. ini awardnya semua ato gimana mbak hehehe...
    slmt n makasih yah buat awardnya, ntar klu ada waktu dikerjain deh hehehe...

    ReplyDelete
  10. wow selamat ya award ny
    hebat langsung dapet 4 :o

    ReplyDelete
  11. mbak Awardnya nambah... hehehe... blm diambil lagi ya :)

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey