Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Monday, March 23, 2009

Obat

Beberapa hari terakhir Slamet tampak selalu termenung. Sebagai sahabat yang baik, Karyo berusaha menghibur dan menanyakan keadaanya.

Karyo : "Met, kenapa sekarang kau sering melamun?"
Slamet: "Aku lagi sedih Yo, kakekku sakit."
Karyo : "Sudah berobat belom?"
Slamet: "Itulah sebabnya, kakekku ga mau minum obat dari apotek."
Karyo : "Emang kenapa?"
Slamet: "Kakekku kesadarannya tinggi terhadap bahaya obat obatan, terutama obat produk pabrik yang mengandung kimia buatan, beda dengan obat tradisional kimia yang bahannya berasal dari alam."
Karyo : "Maksudnya?"
Slamet: "Kakekku gak mau minum obat produk kimia farma,"
Karyo : "kenapa?"
Slamet: "Karena mengandung kimia."
Karyo : "....??"

15 comments:

  1. :)) mang berdasarkan nama kimia frama ada kimianya :))

    kwwkwkwkwkkwkw :@

    ReplyDelete
  2. saya dukung tuh keputusan kakeknya slamet, soalnya banyak obat yg beredar bukan mengandung kimia saja tapi sudah kadaluarsa..
    "back to nature again lah".

    ReplyDelete
  3. hi, posting nan ciamik. boleh dong kita tukar link yaa..kk? kunjungi saya juga

    ReplyDelete
  4. wew tuh kakek banyak mau nya hehehe

    ReplyDelete
  5. *guprakkkk !!!* hahahaha, kalau panadol jadi ada odol nya donk, hehehe

    ReplyDelete
  6. knpa ga coba obat kakmia aja...hehehe

    ReplyDelete
  7. hahaha... jamu nya mengandung kimia yang minum bisa pinter pelajaran kimia hahaha

    ReplyDelete
  8. kakeknya pusing kepala kali hehehe :@

    oya mbak ada award di blogku, diambil ya mbak :D

    ReplyDelete
  9. senyum-senyum simpul, hilang deh pusingnya menganalisis data setelah baca ini, hue he he he... (dah pernah baca tragedi Cokot dan Atos?) yoook.... klik ini

    ReplyDelete
  10. hihihihi ... kimia farma ?

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey