Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Monday, March 09, 2009

Emil





Emil dan Bundanya

Barusan dapat kiriman foto adik sepupu nduk Jija yang punya nama Emil, umurnya baru 10 bulan. Nduk Jija belum pernah ketemu langsung dengan dik Emil, karena ketika Emil lahir, nduk Jija udah di Atlanta.

Bundanya dik Emil lagi sibuk dengan skripsinya. Bisa dibayangkan repotnya seperti apa, harus ngurus dik Emil sambil garap skripsi. Mudah mudahan lancar!!! Emaknya nduk Jija dulu juga garap skripsinya disambi momong. Alhamdulillah lancar dan lulus senyum

10 comments:

  1. g krasa uda hmpr 1thn y dsana mbak..

    kponakanya uda gde hehe

    ReplyDelete
  2. jd mbak dl skripsi smbl nggendong anak....
    wah hebat bgt.....smpe lulus lg...
    mg nurun tu ma adeknya....bundax emil

    emil skrg lucuuu bgt mbak..pa lg dvideox...


    oia mwtny shout box tu ap???
    gmn downloadx...

    makasih y mbak..

    ReplyDelete
  3. duh mbah kakung nya serius amat main game hehehe...:P

    ReplyDelete
  4. wiiih emil lucunya....aku suka gemesss klo lihat bayi yg belum 1 tahun..lucu2

    ReplyDelete
  5. wekeke... lucu banget... imut2 lagi :D

    ReplyDelete
  6. semoga lancar ya mbak skripsinya... aminnn..

    ReplyDelete
  7. smoga ga da hambatan ya ngurus skripsinya^^
    ii asli lucu banget deh ^_^

    ReplyDelete
  8. luar biasa !!
    kalo saya gak mungkin bisa kayaknya deh kalo seperti itu.

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey