Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Monday, April 27, 2009

Bobo Siang

Akhir akhir ini nduk Jija kalo tidur siang suka disembarang tempat. Ga mau diajak tidur di kasur. Alasannya sich belum ngantuk, masih ingin main main. Tapi tunggu hitungan menit dia udah terlelap

Setelah beberapa waktu yang lalu dia tidur di keranjang cucian, sekarang ganti Stroller menjadi sasaran empuk untuk merebahkan badannya.

PhotobucketPhotobucket


Pernah juga tidur di lantai. Yang ga pernah ketinggalan, selalu ditemani guling pesing

Photobucket

24 comments:

  1. Siiiiiip, dah. baru sekarang tau gimana jadi pertamax...
    Ga komeng dulu, Bu. Cukup jadi yang pertama...

    ReplyDelete
  2. Naaaaa... Keduanya. Sip, sip, sip... :))

    ReplyDelete
  3. Ketiganya, baru komeeeeeng:
    Postingnya cakep, Bu...

    ReplyDelete
  4. guling pesing wkwkwkwkw
    gpp deh yang penting tidurnya pulas:))

    ReplyDelete
  5. hehehe,, sama tuh kayak saya dulu waktu kecil.. selalu ditemani guling dan bantal kesayangan, kalo gak pasti gak bisa bobo... :))

    ReplyDelete
  6. anak saya juga kalo tidur hrs selalu memeluk bantal kepet (nama bantal miliknya yg udah tipis) :)

    ReplyDelete
  7. apa kabar mba... hehe nduk Jija masih suka bobo siang di kereta ya.. enak kali ya :D

    ReplyDelete
  8. hehehe... guling kesayangan gak pernah ketinggalan tuh... jg inget aku wkt kecil, gulingku sampe dibuang diatap rumah dibilang dibawa tikus hahahaha :))

    ReplyDelete
  9. huehehehe lucunya:) bisa tidur dimana aja ya?
    wah kalo Nathan rada susah juga tuh bobonya, musti dipaksa2, even dah ngantuk tetep aja mo maen.

    Tapi kalo dimobil, lebih sering tidur tuh! gak tau kenapa? mungkin krn dari hamil sering keguncang goyangan mobil, dikira ayunan kali ya?:P

    ReplyDelete
  10. wew, damai banget dah tidurnya

    lagi mimpi apa tuh ?

    hehe

    ReplyDelete
  11. dibiasain bobok di kamar aja mbak...Biar entar enak pas gedenya :)

    ReplyDelete
  12. kalo aku dulu yang paling gak pernah ketinggalan adalah selimut yang udah butut banget :D

    Salam cubit buat nduk Jija hehehe... :)

    ReplyDelete
  13. Waduuuuh bener2 ibu yang sayang ke anaknya (ya iyalaaaah)

    ReplyDelete
  14. hihihi... lg bereksperimen di segala tempat y.. :D

    ReplyDelete
  15. wah nduk jija asyik nechh...dimanapun kalo sudah ngantuk bisa tidur dgn nyenyak....meskipun bukan di kasur yg empuk..

    ReplyDelete
  16. wah...
    tidur sembarangan karna bundanya sibuk ngeblog tuh. jd nduk jijanya gak di kelonin deh :@

    ReplyDelete
  17. @ bunda azka, :)) tau aja bun, hehehe jadi malu nich :$

    ReplyDelete
  18. xixixixi...ketahuan suka di tinggal ngeblog

    ReplyDelete
  19. Hihihihh..... aduuuhh....
    Tp mungkin gak ya karena ada rasa trauma tidur di kasur, mgkn pernah mimpi buruk ato mgkn jg takut krn pernah mimpi buruk siang2 trs kebangun gak ada orang.

    Sementara kalo malam mau bobok di kamar kan? Nah klo malam bisa jadi dia udah hapal, wah kalo malam rame, trs emg pasti pada ikutan tidur jg, jadi ga ditinggal-2, jadi hatinya tenang gitu..

    Ini sih dugaan-2 aja mbak.. Jgn diseriusin banged ya, hehee...

    ReplyDelete
  20. wah nyenyak bener tuh tidurnya :))

    ReplyDelete
  21. nduk Jija makin tinggi kayaknya ya. bakal tinggi deh dia kalo dah gede.

    ReplyDelete
  22. :o
    Manis sekali ya kalo anak kecil tidur..

    Coba orang dewasa, apa masih manis? :$

    ReplyDelete
  23. hayoooo.. kalau kata kaka: no mau bobo kaka, main aja, tau2 tidur depan tivi, heheh

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey