Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Sunday, April 19, 2009

Lho Lha Kok...

Sehabis makan siang, biasanya nduk Jija bobo. Kali ini dia enggan diajak bobo siang, masih pingin mengeksplorasi benda benda yang ada di sekitarnya.

Nduk Jija: "Ma, ambilin laundry basket dong, please!"
Emaknya: "Untuk Apa?"
Nduk Jija: "Untuk perahu perahuan."
Emaknya: " Ada baju baju kotornya." *beralasan*
Nduk Jija: "Ga pa pa." *setengah merengek*
Emaknya: " Bau lho, basketnya." *memperkuat alasan*
Nduk Jija: "Ga pa pa." *kekeh sumekeh*
Emaknya: "Sek bentar tak ambil dulu" *ngalah mode on*

Dalam pikiran si emak, ya wes ga apa apa kalo belum ngantuk dan pingin main, yang penting ndak ngerusuhi si emak yang asyik ngeblogsengihnampakgigi

Sepuluh menit kemudian, kok sepi, ga ada suara suarafikir

Ternyata, tara....hah

PhotobucketPhotobucket

gelakgulingHoalah nduk, jane ki wis ngantuk tho...

Oh iya, dulu sempat cerita kalo nduk Jija sudah mau pisah dengan gulingnya, ternyata pisah cuma dua minggu ajaihikhik Masih belum siap pisah beneran dengan si guling.

22 comments:

  1. :)) wkakkakak..
    ada2 aja.. bobo di keranjang...

    :@ pingsan deh tuh karna bau laundry-annya

    ReplyDelete
  2. untung gak kecuci hwakaka...

    ReplyDelete
  3. wahhh lucunya...kalo udah ngantuk bobo atuh jgn main terus, akhirnya ketiduran di keranjang dechh heheheh....

    ReplyDelete
  4. walah kesian banget sih, emaknya sibuk ngeblog sama blogwalking hehehe :D

    ReplyDelete
  5. ya ampuuun...gak taunya malah tidur di keranjang. he he he...lucuuu deh!

    ReplyDelete
  6. wakakakkakak.... ternyata baunya pakaian di keranjang bikin ngantuk ya... :))

    ReplyDelete
  7. Lucunyaaa.... jadi inget ponakan kecilku di Bandung :)

    http://laisya.blogspot.com/2008/06/my-little-niece.html

    ReplyDelete
  8. Wah, soal "kesetiaan" sama guling, saingan sama "seseorang" di partelon, dunk!

    ReplyDelete
  9. :x lucu banget anaknya,, inta dong! hehhe

    ReplyDelete
  10. ii lucu banget :o
    asli deh... :)) tp kok di basket baju kotor sih nduk jija :f (doh)

    ReplyDelete
  11. hehehehe namanya juga bocah, fania anak saya suka gitu....ya tanpa mereka dunia kita terasa hambar :))

    ReplyDelete
  12. duuuhhh....kreatif lho mbak anaknya...anakku juga suka masuk ke dlm bak pakaian kotor, kenapa yah kok anak2 suka gitu ?

    ReplyDelete
  13. mbak yu piye kabare???

    aduh tuh si imut melingker di basket kayak uler aja,hehehe

    ReplyDelete
  14. wakakkakaa.....pules pula tidurnya.

    ReplyDelete
  15. waah..
    imut juga anaknya sob pas lagi bobo.. :) :)

    ReplyDelete
  16. walah kekeke...nduk jija ternyata mo bobok di keranjang ya :f

    ReplyDelete
  17. Waduh..kok bobo nya di keranjang..lucuu banget gambarnya..bikin gemas

    ReplyDelete
  18. hwahahaah.... nduuuk, tak bilangin eyang... mamanya ngeblog nduknya bobo di keranjang cucian, hihihi

    ReplyDelete
  19. hahhahahhaaa lucu banget si dd kecil,pastas diam ternyata asyik bobonya,lam kenal

    ReplyDelete
  20. Aku merasa kacian sama gulingnya karena tampaknya sudah sering kali diompoli dan di buat untuk menyalurkan kreatifitasnya membuat peta baru hehehe

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey