Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Friday, April 17, 2009

Setahun di Atlanta, GA

Ga terasa udah setahun Nduk Jija & emaknya berada di Atlanta Ya, tepat tanggal 17 April, saat itu kita berdua berangkat ke negeri entah berantah ini. Doa dari seluruh anggota keluarga dan kertas hasil browsing di internet tentang perjalanan ke luar negeri jadi bekal kita. Maklumlah, itu adalah perjalanan kita ke Luar Negeri yang pertama. Sedangkan abahnya Nduk Jija menjemput kita di Bandara Hartsfield-Jackson Atlanta. Untungnya nduk Jija ga rewel, meski capek. Sempat nangis tapi langsung berhenti tangisnya karena dikasih dot dan guling pesing kesayangannyaihikhik

Waaah kok cepet sekali rasanya, udah empat musim kita lewati.
Berapa musim lagi ya kita masih akan berada di Atlanta...




Kangen sekali nich dengan suasana kampung halaman, kangen makan bakso solo, mie ayam, rujak, gado gado, martabak hayyah... makanan aja dipikiran iniMaklumlah setahun ga ngicipin tuch makanan.

Sobat pernah ga sich merasa rindu serindu rindunya dengan kampung halaman?

23 comments:

  1. rindu pasti ada ya tapi aku dah memutuskan menetap di jerman jadi ya dah terbiasa krn di sinipun aku bisa setiap saat makan makanan enak kaya di indonesia, apa saja, bakso, mie ayam, sate, etc syaratnya ya masak sendiri hehehe .. tapi asyik juga lho masak sendiri semuanya serba terjamin, kita tahu apa yg ada di dalamnya.

    ReplyDelete
  2. Saya juga suka kangen dengan kampung halaman. Karena itu biasanya kalo bisa 1 tahun sekali pulang

    ReplyDelete
  3. wah.. sdh setahun ya di negri org?
    hehe.. klo mo mkn bkso, ke mlg aja bun.. :D

    oh ya.. mengenai job di BV, sering2 aja bun buka akun BV, terus klik yg "Blogs List
    Search/Status" nnti klo ada kantong emas (GBT) di klik aja. itu semacam lelang job. biasanya GBT itu dtg jam 11-12 siang.

    ReplyDelete
  4. iya.. kata orang.. walau hujan emas di negeri orang, tak sebanding dengan hujan batu di negeri sendiri..... aku juga anak rantau yang kadang rindu dgn kampung halaman.... rindu ma bunda, rindu ma keluarga, rindu ma sobat2 di kampung.. :-) kok jadi rindu2.. xixixixixi

    ReplyDelete
  5. kangen makan bakso solo, mie ayam, rujak, gado gado, martabak yaaaa hehehehe...nih tak bawain ikan dari muncar

    ReplyDelete
  6. Situ kangen disini aku yang udah bosen disini pengen banget kesana ;p

    That's Life>

    ReplyDelete
  7. rindu... mengapa rindu hatiku... he..he.. ya pastinya donk kangen kampung halaman, apalagi khasnya makanan.. mmmmm yummy...

    ReplyDelete
  8. rindu??? wah klu ditanya dgn pertanyaan ini jawabnya ya 1000% rindu bgts, rindu suasananya, rindu keluarga, and rindu makanannya. dulu sewaktu pertama skali jauh dr kampung hlmn setiap hari slm seminggu nangis terus hehehe...:((:O

    ReplyDelete
  9. duu kasian..
    dhe kirimin bakso yah?
    mau ga ;;)
    kwekekke

    ReplyDelete
  10. @ Bunda Azka, thanks infonya bun. Iya emang bakso malang terkenal mak nyusss :S

    @ Dhe, mau mau baksonya :((

    ReplyDelete
  11. liat aja nduk jija aja sampe udah gede gitu la...

    ReplyDelete
  12. 2-3 tahun sempat homesick sama Kampung halaman di Surabaya, secara di Depok ini ga ada teman dan saudara yang dekat...kangen bahasa jawanya yang medhok, makanannya, keluarga besar, kotanya, rumah dll. Sama seperti mbak ely, aku juga belajar masakan khas jawa timur buat ngobatin rasa kangen.....

    ReplyDelete
  13. kangen indo wah selalu...gak perlu ditanya lagi walopun kadang nyebelin juga kalo inget macetnya jkt (well berhub hqnya disono..tapi kalo pulang ke jatim gak ada sebel2nya :D), deket ama ortu,sodara, makanan banyak yang halal, dll yg lebih bikin hidup sumringah. Anyway..enjoy aja yang ada sekarang karena kalo dah sampe indo biasanya ganti kangen ama ATL..huahahaha...selamat setahunan di ATL jangan lupa bikin nasi kuning buat meramaikannya he..he..:)

    ReplyDelete
  14. La... belum ditulis, musim angin kencang, musim Tornado, musim thunder storm, musim kekeringan susah air,musim sakit kena polen.. hehehe dan musim lainnya yang menyusahkan ;) ..makanan Indonesia tetap no 1. ada bumbu dan rasanya, tidak hambar, dan cuman rasa bawang putih dan garam serta keju aja

    ReplyDelete
  15. wuahhh, keren nih mba ke atlanta. saya pingin ke sana nih huhuhu, tapi boro2 ke atlanta, sekarang tinggal di Jkt juga sudah rindu untuk pulang hehehe, tapi kalau dah lama sih udah gak berasa lagi rindu nya ....

    mba link-nya aku pasang ya :)

    ReplyDelete
  16. happy anniversary di atlanta...
    btw emang kerjanya disana ada tugas belajar??
    meski di atlanta jangan lupa contreng lagi ya tanggal 9 juli

    ReplyDelete
  17. yang disana merindukan yang disini

    saya yang disini ingin sekali ke sana he..he.

    ReplyDelete
  18. wahh asyiknya..sudah melewati rentang waktu setahun di negeri orang....moga2 slama disana senantiasa diberikan kesehatan, nduk jija betah ga disana?

    ReplyDelete
  19. wah gak nemu martabak ya mbak, kemarin saya baru beli martabak kornet enak bngt lho hehehe

    ReplyDelete
  20. wah gak kerasa ya udah setahuna di Atlanta :)

    ReplyDelete
  21. wah wah... ada yang nawarin bakso, martabak...
    hhhm, gimana kalo tahu campur lamongan?? hehehehe

    ReplyDelete
  22. jangankan setahun, lha baru 3 minggu aja di Eropa, udah pengen balik ke Indo. kangen sama bakso, tempe dan bakwan malang. he he he..

    ReplyDelete
  23. Saya org Indonesia yg kebetulan di Atlanta jg. Apakah blogger ini masih di Atlanta? :)

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey