Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Sunday, May 17, 2009

Metik Strawberry

Cuaca yang mendung tidak menghalangi keinginan nduk Jija untuk jalan jalan ke Strawberry Farm. Hehehe sebenarnya yang merengek minta jalan adalah emaknya Setelah baca cerita di blognya Jeng Holly, emaknya nduk Jija jadi kepingin juga metik strawberry. Yach kan setahun cuma sekali, jadi ga apa apa toh dibela belain mesti lagi mendung. Dengan rayuan maut akhirnya mau juga babenya nduk Jija diajak ke Strawberry Farm

Karena weekend jadi lumayan rame tuch orang orang yang dateng, anak anak, kakek nenek semua ikutan jongkok jongkok untuk mencari strawberry yang sudah ranum. Asyiknya, habis metik bisa langsung dimakan strawberrynya, tapi sayang ga bawa air buat nyuci buahnya dulu, jadi langsung di caplok ga pake cuci cuci segala. Kalo strawberry sudah penuh seember kita bayar $10, lumayan murah kan?

Hayo siapa mau strawberry? Masih banyak tuch di kulkas








32 comments:

  1. hmmm.. yummy banget kayaknya tuh...
    enak dibuat jus strawberry segar deh...

    ReplyDelete
  2. aku pikir ci bandung ternyata di amrik :D

    ReplyDelete
  3. Wah...pengen-pengen... :)
    Sekarang bisa menikmati fotonya doang..I hope someday I can really be there..Amien.. :)

    ReplyDelete
  4. weh.. mau dunk...
    aq blm pernah nih ke kebun stoberi. kebun apel aja ug di batu juga blm pernah nih :f

    ReplyDelete
  5. ternyata di atlanta ada kebun stroberi ya?
    kayak di bandung aj :$

    ReplyDelete
  6. strabery farm dimana letaknya?

    ReplyDelete
  7. strawbery di amrik gede2 yah... kok di bandung kecil2 :?

    ReplyDelete
  8. stroberinya agak asem2 juga gak...

    :))

    ReplyDelete
  9. maw dunk strawberry nya..
    heheh..
    salam knl..

    ReplyDelete
  10. Wew! Air liur saya mulai menganak-sungai neh, :D
    Btw, maem strawberry kan emang ga pake cuci Mbak, tp pake mulut? :?

    ReplyDelete
  11. wah asyiknya makan strawberry langsung dr pohonnya...kayaknya seger bangett...dikulkas mash banyak yaa...mau dong utk ina ehehehe

    ReplyDelete
  12. fatma mau dunk tobelinya :((

    ReplyDelete
  13. Wuiih....gedhe2 strawberrynya...

    ReplyDelete
  14. strawberry oh..strawberry...aku sukaaa...mauuuu....

    ReplyDelete
  15. lam nal ^^

    enak bgt metik stoberi, sedaaap

    anaknya cute bgt mbak ^^

    ReplyDelete
  16. wah teryata amrik ndak kalah sama bandung ya (lho?)

    ReplyDelete
  17. waduh kalah nih ama nduk jija yang dah metik2 boyi (hi..hi..si bintang kalo bilang strawbery cuman boyi aja ...)di ATL pula..:) kemana kita yah waktu itu kenapa gak petik2 boyi kek si nduk ama bundanya ?..anyway nice to know that you guys had a nice time in the strawberry field.

    ReplyDelete
  18. wewwww starwbery $10????? belinya dimana neh????? perasaan bayarnya pakai rupiah deh ha..ha

    ReplyDelete
  19. :s minta dunk.... dikiiiiittt ajah
    yah...yah...minta yah...

    lah wong aku minta stoberi kok malah di kasih jeruk sih :(( di rumah ku kan udah banyak...........x(

    ReplyDelete
  20. enak banget la...aku suka banget loh strawberry..tiap hari pasti bikin jus strawberry..sekarang ini lagi mahal banget tuh strawberry...

    ReplyDelete
  21. hehe.. sering liat di acara2 tv nih 'n uda lama kepengen bisa metik gitu.. beruntung banget dikau... :P

    ReplyDelete
  22. wahh anak dan stroberinya lucu, hehehhe...

    ReplyDelete
  23. aq mau strawberrynya donk
    heheheheheehe

    ReplyDelete
  24. tanaman strawberry ku baru mulai berbunga...hehehe koq disitu sudah panen jeng?

    ReplyDelete
  25. mmmm.....mau dong mbak, duh asyiknya bisa metik langsung dari kebun...

    ReplyDelete
  26. ooohh.. senangnya ke kebun strawberry... mau donk... mmmmmm...

    ReplyDelete
  27. hehehe Lala..habis diajakin tempo hari susah banget sih ..akhirnya bisa pergi sendiri ya :)

    Ok deh lain kali , mungkin bisa bareng bareng sama Jija ke kebun Appel ya ( ntar Oktober tuh metik appel yang merah merah dan langsung dimakan ditempat/ dari pohonnya )

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey