Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Tuesday, May 19, 2009

Dollar Pertama Dari Internet

Sebenarnya, sejak awal ngeblog niatku adalah untuk berbagi cerita tentang keluarga terutama mendokumentasikan segala tingkah polah Nduk Jija. Tapi beberapa bulan terakhir, karena sering blogwalking dan menemukan artikel artikel tentang dollar yang bisa di dapat dari internet, hati ini terusik juga Manusiawi kan? Siapa sich yang ga mau duit?

Akhirnya aku coba pelajari bagaimana mengunduh dollar dari internet dengan cara bertanya ke beberapa senior yang sudah sukses mendapatkan dollar dan dengan cara browsing di Google

Kemarin aku sudah mendapatkan bukti bahwa memonetize blog adalah hal yang real. Setelah ikut beberapa PTR (Paid To Review) dan PTC (Paid To Click) akhirnya ada receh dollar yang masuk di PayPal. Masih keciiiiiil sekali nilainya, tapi paling tidak jadi bukti buat aku



Gambar pertama adalah bukti pembayaran dari NeoBux. NeoBux adalah salah satu PTC. Jadi kita akan dibayar kalo klik iklan iklan yang sudah disediakan.

Sedangkan gambar kedua adalah bukti pembayaran dari BBR (BuyBlogReviews), BBR adalah salah satu PTR yang aku ikuti. Dan gambar ketiga adalah pembayaran dari BV (Blogsvertise). Untuk sementara masih itu dollar yg berhasil tertangkap olehku, bayaran dari BV untuk bulan kemarin blom masuk semua, katanya BV memang sering telat untuk urusan pembayaran.

Yach, segini dulu sharingnya. Buat para senior, dengan senang hati aku akan belajar dari kalian, jangan bosen jawab pertanyaan2ku ya kalo aku belum paham Untuk yang belum gabung, yuk yuk belajar cari dollar di internet sama sama!!!

24 comments:

  1. wah slamat buat dolarnya mbak lala, traktri.com jangan lupa,hehehe

    ReplyDelete
  2. waaaaa...ok juga tuh dollarnya...hehehe

    ReplyDelete
  3. wah, selamat ya...
    ada yang tambah ndut nih PPnya... :D

    ReplyDelete
  4. selamat ya.... jangan lupa klo dolarrnya dah melarrr alias tambah banyak dan mau jalan2, aku diajak ya.... :-D

    ReplyDelete
  5. Selamat ya, moga dollarnya tambah banyak!

    daku blum pernah ngerasain nih;) pingin seh, tapi keknya blum kebagian

    ReplyDelete
  6. moga dollarnya mengalir terus ya, tambah banyak

    ReplyDelete
  7. Mbak Lala sekalian deh aku mau nanya
    aku juga baru belajar cari duit di internet
    kalo di BV ndak masalah aku sudah ngerti
    Tapi yang BBR ini lho mbak..gimana caranya ya??
    blogku sudah di approve..lama
    cara dapet jobnya gimana ya??

    aku sudah ngebid berulang kali
    tapi kok gak pernah ada jawaban atau tanggapan ya??

    ReplyDelete
  8. wow..
    hebat2.. hahhaa..
    lama-lama bisa deketin bunda azka nih ^^ semangat2..

    ReplyDelete
  9. hehehe.....
    selamat ya bun,,,,:)

    asiiikkk nih PP nya tambah kembung :D

    btw si jerry bloggerceria koq bisa aja ya ngomong gtu... hihihi... jd malu nih :$

    ReplyDelete
  10. cie....
    yg bru dpt bayaran dolar dr inet, senengnya.... :D

    btw selamat ya...

    ReplyDelete
  11. wahhh selamet dund klu gtu... di tunggu traktirannya yupp :)

    ReplyDelete
  12. @ Itik Bali, blogger yang ngebid di BBR kan buanyak, jadi ya gitu dech cepet cepetan dgn yg lain. Terus biar ditanggapi sama advertiser, jangan pasang harga tinggi tinggi. Aku juga ngebid sampai puluhan tapi ga pernah ditanggapi, cuma dpt sekali aja :(

    ReplyDelete
  13. senang nya yang pada dpt dollar..saya gak bisa bisnis... hikss :( ..... gud luck.... :D

    ReplyDelete
  14. sukses ya mbak... wah... bunda Azka makin eksis dng dolar neh :)

    ReplyDelete
  15. oya.... jgn lupa traktiran hehehe... plus sabar tuh kalo ngebid gak dpt2 hehehe

    ReplyDelete
  16. wah selamat2x.. semoga semakin semangat dalam menjaring dollar & sukses. Sy juga masih baru belajar cari cuit dari Internet hehe..

    ReplyDelete
  17. duh senengnya yg sudah berhasil mengais $ di inet. Cobain jd affiliate di Amazon deh. Asik jg. Tp kayaknya lbh cocok klo blognya bhs Inggris, coz org Indonesia ga biasa belanja di Amazon.

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. heheh, iya amazon emang enak buat cari dollar..


    uda coba homepage friend??

    enak tuh.. cuman seacrh di net bisa dapet duit...


    ato vine fire...


    blum ikutan???


    liat aja deh di blog gua...


    gua dah dapet sekitar 50$

    hmmmm nice isn't it???

    ReplyDelete
  20. Wah seneng yah dah berhasil dapet, kalo saya baru seminggu ini gabung di neobux, belum dapet banyak... soalnya reff nya blum ada, hehe...
    btw mba berapa lama tuh dapet payout pertama dari neobux?? :)

    ReplyDelete
  21. Wah dollar pertama emang selalu berkesan
    kalo ada yang berminat silahkan tukeran referal dengan saya
    so silahkan mampir di blog saya dan tinggalkan pesan

    ReplyDelete
  22. mau coba.. tp klo ga da paypal gmn yah T_T

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey