Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Friday, June 19, 2009

Award Yang Sudah Berjamur ^_^

Sudah lama sobat Pixel menghadiahi award untuk blog ini. Tapi dasar akunya yang malas, jadi sampe jamuran awardnya belum aku posting posting Hari ini aku berusaha menepati janjiku untuk memposting award tersebut. Ini dia awardnya, tara....

Photobucket


Selain award ijo tersebut masih ada dua award lagi, dari sobat Karumbu. Makasih ya sob buat award awardnya, maaf telat postingnya.

PhotobucketPhotobucket


Sedikit tidak mematuhi aturan yang telah ada, award ini aku simpen sendiri, tidak aku bagi ke sobat yang lain, karena aku yakin semua sudah punya hehehe. Kalo ada yang belum punya dan berminat, monggo dipundut mawon!

9 comments:

  1. Jamur Awardnya udah abis tuh dimakan ama kura2...

    ReplyDelete
  2. hehehehe, untung jamurnya gak tebel jadi masih cakep awardnya ;)

    ReplyDelete
  3. wah selamat yahhh, btw jamur klo di olah enak loh :D

    ReplyDelete
  4. wah dikumpulin dulu awardnya.. hehhee.. salam kenal ya

    ReplyDelete
  5. hihihihi... dah lama gak ngeliat posting award :D semoga musim award istirahat dulu

    ReplyDelete
  6. jamurnya beracun ga...?
    kalo ga, mending di masak aja, jamur itu kan makanan sehat, bervitamin, dan bergizi tinggi...
    _salam anget_

    ReplyDelete
  7. awardnya masih heren kok walau udah jamuran :)

    ReplyDelete
  8. tante, dipundut mawon itu artinya apa? hehehe :f

    awardnya masih keren kok dibilang jamuran seh mbak...

    ReplyDelete
  9. Mana awardnya neng?? apa aku yang katarak atau emang kompinya yang error atau mungkin emang enggak ada tuuh award *bingung*

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey