Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Wednesday, July 08, 2009

Hantu Michael Jackson



Entah benar atau cuma rekayasa video di atas. Hiii ngeri kalo sampe ketemu hantu

Pernahkah sobat bertemu dengan hantu atau roh seseorang yang sudah meninggal?

35 comments:

  1. weh.... ni sekedar cerita aja yah?? aku lumayang sring ketemu hantu... :|

    waktu itu... drmh dah kebelet pipis pass tengah malem dan ternyata ada sesosok bayangan di depan pintu...(kajadiannya pass kelas 6 SD)

    truss pernah sempet digangguin ma genderuwo sebelah rumah...

    ighhhh x( serem aku ngebayanginnya... hueheuehue

    ReplyDelete
  2. @ Qumfullboy aduuuuh ngeri banget, kalo aku yg diganggu mungkin seminggu masih thong thongen :@ inget bayangan hantu tsb

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah saya belum pernah, tapi kalo lihat rekaman hantu yang heboh di VCD dari jawa timur siy pernah, meskipun lihatnya rame-rame satu kostan, parahnya lagi habis ngelihat VCD ga bisa tidur, terpaksa ngungsi ke kamar sebelah

    ReplyDelete
  4. entah kebetulan atau tidak... BeeMouNTaiN yang dulu di isukan hilang kini datang lagi... tapi jgn di samakan dg hantu ya...

    ReplyDelete
  5. Beneran keknya di video nya ada bayang2 gitu,, buwel pernah lihat ini di blog nya sekedar komentar lho...

    ReplyDelete
  6. busyett jam segini masih gentayangan dirimu ya...

    ReplyDelete
  7. kalo menurut diriku... roh ya doialam roh
    kalo yang menyerupai almarhum mungkin hanya jin yang menyaru bos

    ReplyDelete
  8. Aduh ...... ngeri deh, nggak minta deh mbak Lala hehe :))

    ReplyDelete
  9. Mbak Lala...video itu sudah menghebohkan Indonesia juga!!! seluruh televisi menayangkannya...

    ReplyDelete
  10. memang sangat menghebohkan video itu...mgkn saja itu benar adanya..

    ReplyDelete
  11. menurutku itu cuma efek cahaya dari lampu kamera.

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah sampai saat ini aku belum pernah ketemu sama keluarga gendurwo,,kuntil anak,,pocong atau apalaah..moga saja aku enggak pernah ketemu sama gituan
    Hihihi berinding juga lihat videonya...serem banget

    ReplyDelete
  13. selamat siang bu menteri

    http://attayaya.blogspot.com/2009/07/daftar-menteri-dan-departemen-pada.html

    ReplyDelete
  14. waaaaaa... hantu yaaah...???? yang penting bukan hantu permen sugus aja deh yang nongol... huhuhuhuhu atuuuut....

    ReplyDelete
  15. Hi…

    Ada info penting banget nih.. Tahun ini Jawaban.Com kembali mengadakan event gede-gedean untuk Para Bloger Kristen, yaitu Christian Indonesian Blogger Festival 2009 (CIBfest 2009). CIBfest kali ini bertema "Menjadi Jawaban Melalui Kreativitas Yang Berdampak". Ada hadiah berupa uang tunai Rp. 15 Juta Rupiah untuk 3 orang pemenang.Pastikan kamu ikutan juga Writing Competitionnya, siapa tahu hasil tulisan kamu terpilih untuk dibukukan! Yupz, Jawaban.Com bekerjasama dengan PT. Elex Media Komputindo akan menerbitkan buku kumpulan karya finalis CIBfest. Kamu ingin ikut terlibat dalam event ini? Caranya gampang dan Gratis!!! Ayo buruan daftar!! Pendaftaran terakhir tgl 30 Agustus 2009 loh.. Jadi log on langsung ke www.cibfest.jawaban.com

    Di tunggu yaaa….. God Bless…

    ReplyDelete
  16. aiih kok jalan bongkoknya sama ya ....

    hati2lah wahai warga Atlanta hehehehhehee

    ReplyDelete
  17. neng mampir donk ketempat aku lagi ada pembagian harta warisan gono-gini,,diambil bagiannya yaa jangan mengambil yang laen hehehe

    ReplyDelete
  18. Salam kenal ya...
    Sekedar memberi tahu, setiap manusia punya memiliki jin pendamping yang sifatnya bisa sangat mirip dengan manusia tersebut, jadi saat seseorang tersebut meninggal, lalu muncul makhluk yg mirip, biasanya itu adalah jin pendampingnya. Bahkan Nabi Muhammad sendiri memiliki Jin pendamping, yang sekarang dia mengajarkan ilmu agama kepada para Jin yang lain.

    ReplyDelete
  19. berita yg berhubungan sama MJ langsung ratingnya tinggi deh...
    bener atau tidak videonya gak ngerti...

    ReplyDelete
  20. ah masa ?, gua ga ada disitu kok

    ReplyDelete
  21. Londo-londo percaya hantu juga ya?? hihii...:)):)):))

    ReplyDelete
  22. gw sedih banget kalo baca sesuatu tentang Michael Jackson

    ReplyDelete
  23. Yah aku belum pernah ketemu ma hantu tuh mba, jadinnya biasa-biasa aja ;;)

    ReplyDelete
  24. awas loh...
    hantunya jacko bisa2 masuk rumah. kan mayatnya ada di USA :?

    ReplyDelete
  25. denger hantu mengerikan uey :|

    ReplyDelete
  26. jangan sp ah ketemu hantu.. tp di sana kenal penampakan juga ternyata y, kirain di indo aja mbak.. hehehe...

    ReplyDelete
  27. Si Jako balik ngambil otaknya kali mbak?

    ReplyDelete
  28. masa sih? hmmm rekayasa bukan tuh? hiiiiii syeremmmm....jgn sampe liat yg begituan deh!

    ReplyDelete
  29. Wah... Hantu yah.. udah biasa ... Klo hantunya Jacko tuh... kyknya cuman salah liat aja tuh... orang bayangan kru wartawan di bilang hantu...

    ReplyDelete
  30. wah aku gamau neh ketemu ma hantu
    suer deh mba

    ReplyDelete
  31. wah apakah itu hantu jacko beneran mba...sekarang lagi rame juga yah

    ReplyDelete
  32. wah.... semoga itu bukan hantu MJ ya...

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey