Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Wednesday, August 05, 2009

Ekspresi Nduk Jija

Photobucket

Anak kecil kalo di foto suka mood moodan. Kadang minta difoto, tapi pas mau tekan tombol kameranya eh malah tolah toleh ga mau lihat kamera. Kaya foto foto diatas Itulah beberapa ekspresi Nduk Jija kalo lagi ga mau di foto.

Photobucket

Sedangkan foto di atas, ketika dia lagi sadar kamera. Sok gaya gitu loh, tangannya ditaruh di pinggang hehehe...

41 comments:

  1. :9: nduk..kamu bisa2 aja.. tapi kalau lihat eksperesinya fotogenik banget gitchu...natural dan bikin gemezzzzz...

    ReplyDelete
  2. oooo :13: ini tokhh si nduk yg sering jd pembicaraan :2: luthu beud siiiiii...

    ReplyDelete
  3. Lucu foto-fotonya mbak..
    keren..

    ReplyDelete
  4. Hehe... lucu bngt fotonya, gemesin.

    Salam kenal dari Semut, tp aku gak prnh gigit lho, kecuali terpaksa, hahaha...

    ReplyDelete
  5. aku lebih suka foto yang di atas. lebih lucu!!!

    jaga baik-baik fotonya. akan jauh lebih berharga saat nduk Jija sudah besar, berkeluarga, punya anak sendiri. pasti anaknya juga seneng lihat foto ibunya waktu masih kecil.
    hehehee

    ReplyDelete
  6. xiixix nyobain emo ah
    :15:
    weleh nggemesin ade'nya
    xixixiix eksyennya itu loh

    ReplyDelete
  7. Hahahah .... lucunya anaknya mbak Lala, jadi kepingin cepet2 nikah nih gue :15:

    ReplyDelete
  8. lucu sekali mba anaknya..
    gemes aku liatnya..hehehe.

    ReplyDelete
  9. lucu banget :) :)...kenalan dunk..:) nih mb fitri.hehehe...

    ReplyDelete
  10. lucu dan menggemaskan ya anaknya! :)

    ReplyDelete
  11. Nduk Jija cakep mba, beneran deh, saya yakin dia 20 taun yang akan datang akan menjadi seseorang yang menarik :)

    ReplyDelete
  12. hehehe... bener bgt. motoin anak emang susah2 gampang.. tp foto yg paling bawah cantik ya.. :)

    ReplyDelete
  13. wah,itu gaya alami tuh. udah makin gede aja nih si nduk jija. makin cantik.

    ReplyDelete
  14. yah ... begitulah ... namanya juga anak anak...

    ReplyDelete
  15. Ekspresi nduk, lucu banget......
    Salam yah mbak...

    ReplyDelete
  16. kok bisa mukanya dilipet kaya gitu..?
    hehe

    ReplyDelete
  17. a little mermaid
    cakeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep

    ReplyDelete
  18. waaaa......... Lucu bangettttttttttttttt :) mwach di pipi tembemnya yaahhh :)

    ReplyDelete
  19. Hehehe... lucu anaknya... emang kadang anak-anak itu tingkahnya menggelikan... Salam kenal ya Mbak...

    ReplyDelete
  20. lucu buaget ekspresi wajahnya

    ReplyDelete
  21. hahahaha....wajahnya lucu.Salam kenal deh.

    ReplyDelete
  22. Wiiiii, it is nice pictures. She is so funny and good looking.

    Mengapa kadang mereka nggak mau difoto ?
    Karena mereka tahu bahwa tak ada honor yang memadai dari mamanya ha..ha..ha
    Salam hangat dari pakde di Surabaya.

    ReplyDelete
  23. dah pinter berakting ya.....
    kembangkan terus ya de...
    siapa tahu nanti saya jadi fansmu lho :9:

    ReplyDelete
  24. wow bikin gemezzz....nitip cubitin dong mbak...hehe...
    manizz....

    ReplyDelete
  25. Jija kamu manis banged yah....
    senyumnya itu lho..... :)

    ReplyDelete
  26. Narsis banget kayak mbok-nya hehehe

    ReplyDelete
  27. hihihi ada bakat tu tar gedhe jadi banci kamera kaya simbok'e:14:

    ReplyDelete
  28. hahahaha
    uh, kapan ya punya anak.
    waduh,masih jauh banget.

    ReplyDelete
  29. walaahh, kalo ngeliat gayanya jadi gemeeeeess.... kalo deket pasti tak cubitin dehh,...he he heeeee

    ReplyDelete
  30. aku punya award.. diambil ya.. tengkiu..

    ReplyDelete
  31. Nduk jija..lucu tenan tho kowe iku nduk...imut...

    ReplyDelete
  32. hehehe... untungnya jadi anak-anak. mau pose apapun justru lucu dan nggemesin. coba kalo yang bertingkah gitu kita-kita orang tuanya... Hwarakadah... hehehe... bakalan gonjang-ganjing yang ngelihatnya.

    ReplyDelete
  33. duhhhhh...cantiknya nduk Jija ini.....mbikin gemes

    soen yah yg lamaaa

    ReplyDelete
  34. weeeehhhhh lucunya ^_^ hehehe expresinya itu loh, manis banget, polos hehehe.......nduk jija mau jadi model tu tangannya di pinggang hihihihi....

    Membuat Website

    ReplyDelete
  35. ekspresi nya lucu n ngegemisinn...

    salam kenal ya...:-)

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey