Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Thursday, March 04, 2010

Winter, Spring...Postingan gak Penting


Selama winter kemarin, salju turun sebanyak tiga kali di tempat kita. Jarang jarang lho salju turun sebanyak itu. Biasanya cuma sekali atau malah tidak ada salju. Hmmmmm... dinginnya memang terasa lebih maknyoooos dibanding tahun sebelumnya.


Alhamdulillah, sekarang sudah mulai spring, mulai terasa hangat hangat mentari, saatnya menikmati bunga bunga yang sedang bermekaran sekaligus merdunya kicau burung diluar sana.

Hehehe postingan gak penting

7 comments:

  1. nggak papa.. secara udah lama nggak posting gitu loh...

    ReplyDelete
  2. kepingin ikutan maen salju sama nduk jija....

    ReplyDelete
  3. kepingin sekali bermain dengan salju

    ReplyDelete
  4. mobilnya ampek ketimpuk salju tuh

    ReplyDelete
  5. Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey