Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Wednesday, June 25, 2008

Latihan Nyetir Mobil

Udah hampir sebulan mobil kita cuma parkir dengan antengnya. Belum pernah di ajak turun gunung, eh pernah sekali ding, pas abahnya nduk Jija latian nyetir mobil sama tutornnya. Banyak alasan yang bikin kita enggan (enggan apa takut?) ngajak turun gunung alias turun ke jalan raya. Diantarannya abahnya nduk Jija masih belum punya SIM, ngirit bensin (kita baru sekali ngisi bensin, itu aja cuma satu gallon dgn harga $4), kita belum punya Car Seat, itu loh tempat duduk untuk anak anak yg ada seat belt nya. Di sini wajib hukumnya pake car seat mulai dari bayi sampe umur lima tahun, kalo ga pake bisa kena charge $50, sayang kan uang segitu keluar dari kantong gara gara ga pake car seat. Tapi yang paling pentingThinking Yellow Smiley Face Smile Imagesya karena abahnya nduk Jija belum berani nyetir di jalan raya sendirian. Kemarin belajar nyetir sama tutornya cuma lima jam, lima jam itu dah langsung bisa nyalain mobil N jalan di tempat tempat sepi. Lumayan cepat kan? Mobil nya kan mobil authomatic, jadi ga perlu mindah mindah gigi tinggal tancap gas aja.

Mo ngurus SIM juga belum sempet, abahnya nduk Jija masih sibuk bgt sama summer course, masuknya tiap hari dan pasti dpt sangu (Ind:saku) PR buanyak. Kasian juga sich ngeliatnya. Tapi ya begitu model belajar di Amerika. Tugas dan tugas adalah menu tiap hari. Yach... sabar ya bah, mudah mudahan Allah selalu memberikan kemudahan, amin.

2 comments:

  1. He he he gayyyaa tuh Jhon, lupa kampung deh jadi cowboy, lumayan percilnya jadi selebriti mpoknya jadi karyawati perusahaan sapu jagat,ebesnya jadi juragan rambut.{nggak nyindir krn gondrong looo)

    ReplyDelete

© The Journey