Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Friday, April 20, 2012

Graduate Students with Families Dinner

Seperti tahun tahun sebelumnya, di Emory selalu diadakan acara makan malam bersama untuk graduate student. Asyiknya, student boleh mengajak keluarga. Acara rutin ini memang untuk seru seruan *baca: kenalan, ngobrol, main, makan minum gratis* Jadi, meski saat itu lagi mendung gelap, kita tetep berangkat dengan harapan mudah mudahan ndak kehujanan.

Ketika kita sampai, ternyata hujan turun... bryuurrr, deras lagi. Padahal kakak sudah kepingin banget maen di bounce house. Ya wis akhirnya kita makan dulu. Menunya standart aja, burger, hot dog, salad.

Setelah makan, kakak minta face painting. Anak anak Amerika suka banget wajahnya digambar gambar. Eh bukan hanya anak anak, grown up nya juga suka. Ada ibu ibu yang bacakan story juga digambari wajahnya:sweaty:



Alhamdulillah hujannya cuma sebentar, kakak langsung mengeluarkan energinya untuk lompat lompat di dalam bounce house bersama yang lain. Kalo adik cuma jalan jalan aja sambil bawa balon.



Di tengah tengah acara, diumumkan bahwa abah mendapat door prize. Door prizenya adalah Georgia Aquarium Gift Card senilai $150 Alhamdulillah...
Liburan summer nanti bisa main ke Georgia Aquarium gratis.



2 comments:

  1. wah..ajakin dung..ke aquariumnya..he.he.e

    ReplyDelete
  2. sy & anak juga suka face painting.. Tp sebatas main di rumah aja.. Abis kayaknya disini jarang bgt ya ^^

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey