Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Tuesday, December 09, 2008

Hari Raya Idul Adha

Alhamdulillah Idul Adha kali ini nduk Jija sekeluarga bisa ikut Shalat di Masjid. Kalo pas Idul Fitri kemarin nduk Jija dan emaknya kan ga bisa ikut shalat, biasa lagi halangan.

Kita berangkat ke Masjid Al-Farooq Atlanta rame rame. Karena temennya abah Mirwaes (asal Afganistan) dan Maryam (asal Cina) ikut bareng mobil alias nebeng hehehe

Banyak banget yang shalat di Masjid Al-Farooq. Saking ramenya, shalat Id sampe diadakan dua ronde hehehe. Alhamdulillah kita datangnya pagi pagi, jadi ikut gelombang pertama.

Tapi ramenya ya pas Shalat di Masjid itu, habis itu pulang ya kembali seperti hari biasa. Biasanya kalo di Indonesia habis shalat Id, kita bisa liat proses penyembelihan hewan Qur'ban kalo mau. Tapi aku ga tega liat hewan disembelih. Habis itu bikin sate dan bakso, heemmmm jadi kangen suasananyaMySpace


Kata ibuku berhubung anak anaknya banyak yang ga di rumah, tahun ini ga bikin bakso. Iya, lha wong yang di rumah cuman adek adekku yang masih kecil kecil. Bocoran dikit aku delapan bersaudara cewek semuaAku yang nomor dua.

Kita sekeluarga juga ngucapin, SELAMAT IDUL ADHA 1429 H, Mudah mudahan Rahmat dan Karunia Tuhan Yang Maha Esa senantiasa menyertai kita semua, Amin.

Di bawah adalah foto foto yang sempat kita ambil

Suasana habis shalat Ied




kika: Mirwaes, Abah, Aku, Nduk Jija, Maryam




2 comments:

  1. wahhh... mbak berasa kyk di kampung sendiri gak kalo idul adha di atlanta??

    ReplyDelete
  2. hehehe, ga mbak jelas beda bgt suasananya

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey