Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Sunday, July 26, 2009

Ketika Cuti Ngeblog

Hampir seminggu libur dari aktifitas ngeblog, ternyata masih banyak sobat yang mampir, meski aku belum bisa membalas kunjungan. Aku ucapin banyak terima kasih buat sobat yang masih nyempatin berkunjung kesini MySpace Alhamdulillah sekarang badan sudah terasa fresh dan entheng.

Selama cuti ngeblog kemarin ngapain aja? Yang jelas punya lebih banyak waktu untuk main main sama Nduk Jija.

Photobucket


Photobucket


Bentar lagi Nduk Jija kan sekolah, waktunya akan banyak terpotong di sekolah. Lha wong sekolahnya jam 8 pagi sampe setengah tiga sore. Jadi sekarang mumpung masih belum masuk, manfaatin waktu untuk dia.

Lama tidak blogwalking, bagaimana kabar sobat hari ini? Semua aktifitas berjalan lancar kan?

30 comments:

  1. Alhamdulillah aku lancar-lancar wae meski ada sedikit masalah yang menusuk hati ini..
    Haduuh Nduk jija tambah temen niih,,lebih fit saja tuuh nduk jija.. lho masak di amrik kayak gitu,,itu diindo yaa??welcome to indo

    ReplyDelete
  2. Lho? Udah balik indo ya mbak lala? Waduh, minta oleh2 nih hehehe

    ReplyDelete
  3. napa jd banyak banget yg cuti sii dari ngBlog??!?!

    ReplyDelete
  4. lancaaaaaaaaarrr selancar lancarnya.. hanya sajja duitnya yg gag lancarr... lhohh?!??!? hehehehe...

    ReplyDelete
  5. Yang penting nikmati liburannya dulu mbak :)

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah baik2 sobat
    kamu sndiri gimana nih
    yang abis cuti?
    asik kan liburannya???

    ReplyDelete
  7. nduk Jija makin cantik aja ya...

    ReplyDelete
  8. maaf baru berkunjung..kalau kabarku sering kabur neh.. hmm udah sekolah ya ..??

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah.... Welcome back to Blog...

    ReplyDelete
  10. hebat bisa ngatur waktu sambil ngeblog

    ReplyDelete
  11. sama dong om gondrong(genial) :)

    ReplyDelete
  12. waaaahh semoga nduk jija rajin belajar dan pinter sekolah nya mbak....siiip

    ReplyDelete
  13. weh, bntr lagi sekolah ya.
    bundanya di tinggal dong :D

    ReplyDelete
  14. itulah tali ikatan silaturahmi para sahabat blogger...tetap terjalin erat walaupun sang pemilik rumah lagi ga ada...minimal datang sahabat sahabat itu ya untuk nyapu pealtaran rumah..ada yang ngepel dal lai lain..selamat datang lagi sobat

    ReplyDelete
  15. Met pagy...
    Thanks atas kunjungannya mbak... salam knal...

    ReplyDelete
  16. alhamdullillah baik baik saja....baru tahu ngeblog bisa ada cutinya...wakakak..! thanks ya

    ReplyDelete
  17. wah anak-anaknya lucu-lucu ya...
    semoga menjadi anak yang shalih-shalihah....amin

    ReplyDelete
  18. asyik nih acaranya cutinya :)

    ReplyDelete
  19. lancaarr buu...duuhh nduk jija dah sekolah nich...semoga pinter ngeblog kayak mamanya
    xixixixi

    ReplyDelete
  20. Aku juga kemaren cuti ngeblog... tapi cuti karena males, hehe...

    Semoga berkenan atas awardnya ya mbak :)

    ReplyDelete
  21. Wah wah cuti? pantes kemaren pintu blog aku gedor2 kagak ada yang buka...!!!!!

    ReplyDelete
  22. Assalamu'alaikum...:)

    numpang mampir ne bro n salam knal...:)

    ReplyDelete
  23. gmn nii nduk jija kabarnya ?!?!?

    ReplyDelete
  24. wah bener tuh, istilah cuti pun bisa untuk ngeblog ya, hehe.. sip2 :D moga semua aktivitas selalu lancar terus..

    ReplyDelete
  25. lancar mbak.. alhamdulillah.. cutinya nyenengin ya.. :)

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey