Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Sunday, September 06, 2009

Nduk Jija di Sekolah

Alhamdulillah kegiatan sekolah Nduk Jija semakin lancar. Dia sudah enjoy banget di sekolah. Sekarang juga sudah hapal nama nama temannya, sering cerita apa aja yang dialaminya di sekolah. Alhasil kosakata Bahasa Inggrisnya makin banyak, pronunciationnya juga bikin emaknya ngiri Kalah jauh dech babe dan emaknya...



Materi bulan ini tentang keluarga, jadi mereka (Nduk Jija dan teman temannya) dikenalkan apapun yang berhubungan dengan keluarga. Seperti ketika dikenalkan tentang baby, mereka diajak ke ruang baby,* dikenalkan cara menenangkan kalo babynya nangis. Hingga mereka diminta mengincip icip makanan bayi. Kemudian dimintai pendapat, makanan baby rasa apa yang paling disukai.


lagi icip icip baby food



Sejauh ini semua sangat menyenangkan bagiya. Syukur Alhamdulillah...

Oh iya satu lagi, sekarang dia makin pandai ngoceh sendiri, bermonolog ria. Ngocehnya pake Bahasa Inggris, seolah olah sedang bedialog dengan beberapa tokoh. Eh tapi memang ada tokoh imajinasinya. Ntar dech aku posting tentang ini.

*Disekolahnya Nduk Jija ada penitipan anak (Daycare) mulai 0-3 tahun juga.

14 comments:

  1. waah anak-anaknya lucu ya :D

    ReplyDelete
  2. we.he..he..he.. lucu lucu ya... nglihat perkembangan anak emang bikin gemez...

    ReplyDelete
  3. Semoga nduk jiah bisa cepet beradaptasi dan dapat cepat menyerap ilmu yang diperoleh sehingga tumbuh menjadi anak yang cerdas, Amin.

    ReplyDelete
  4. @ Seti@wan Dirgant@Ra, amin amin amin, terima kasih bang doanya ^_^

    ReplyDelete
  5. waaaaaaaaah nduk jija pasti nanti kayak Cinta Laura ya ngomongnya...
    hehehehe

    ReplyDelete
  6. banyak bulenya, pasti temennta pinter2 masih kecil ud jago bahasa inggris

    ReplyDelete
  7. @ Elsa, Cinta Laura? Jangan ach... :13:

    @ Puput, terima kasih. Salam kenal, thanks kunjungannya

    ReplyDelete
  8. Sekolah nya dimana mbak???? :1:

    Mudah2an pinter kayak si Baim Anak Sholeh... hehehehe :15:

    Akanglil.....

    ReplyDelete
  9. asik ya pelajaran ttg keluarganya sp ada kegiatan nyicipin makanan. Jija sukanya makanan bayi yg rasa apa nih? :D

    ReplyDelete
  10. senangnya nduk jija... :) kapan2 direkam ya nduk jija ngomong, tante yani pasti juga kalah deh pronunciation-nya. siip!

    ReplyDelete
  11. Duh ...melihat anak-anak serasa damai dunia.
    titp salam ntuk anaknya.

    ReplyDelete
  12. hehe teman Jija bule semua ya... dijamin jago inggris deh kalo pulang kampung...

    ReplyDelete
  13. weh,, asik ya sekolahan di amrik
    kira2 di palembang ada yg model kyk gtu gak yah

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey