Sepenggal Kisah Perjalanan Kami

Monday, January 11, 2010

We're Friends

Halo semua...
Namaku Zela, tapi mama biasa manggil aku Nduk Jija. Kalo kamu pengunjung setia blog ini, pasti kamu tahu siapa aku hehehe. Yoii, aku adalah artis di blognya mama ini

Sejak mama punya laptop baru, aku jadi kepingin utak atik laptop juga. Hehehehe kepingin ngeblog.

Hmmmm nulis apa yach??
Hmmmm... cerita tentang teman teman di sekolah aja dech.

Di sekolah aku punya banyak teman, ada Molly, Elizabeth, Brian, George, Raquiyya, Ty, Theo, Sofia, terus siapa lagi ya?? Banyak dech. Mereka semua baik baik. Di sekolah aku punya tiga guru, ada Miss Shonda, Miss Edit dan Miss Alicia. Dengan mereka semualah aku belajar di sekolah. Berkat mereka, Bahasa Inggrisku makin lancar.

Oh iya, sekarang setiap pulang sekolah, aku di jemput sama mamanya Raquiyya, maksudnya aku dan Raquiyya pulang sama sama. Jadi mama tidak perlu ngonthel naik sepeda untuk jemput aku dari sekolah. Hehehe mama sich gak bisa nyetir mobil, jadi aku dititipin. But, it's fun.

Biasanya kalo Hari Sabtu atau Minggu, Raquiyya juga main ke rumah, asyik kan jadi punya teman bermain. Foto di bawah adalah fotoku dan Raquiyya.


17 comments:

  1. beneran nduk jija nih yg nulis...? masak sih pasti mamanya kan.. ayo ngaku..!!

    ReplyDelete
  2. Ini tulisan Nduk Jija? Rapi sekali. Hebat, Semangat!

    ReplyDelete
  3. nduk Jija pinter deh, kenalan sama pascal yuk, sama2 suka main laptop tuh

    ReplyDelete
  4. tertarik sama rambutnya Raquiyya nih...

    ReplyDelete
  5. mbokya Nudk Jija dibikinin blog sendiri gitu lho Mbak Lala

    ReplyDelete
  6. @ Ali Mas'adi, Muchlisin hehehe ketahuan ya :4:

    @ Lidya, semoga suatu saat Pascal bisa maen sama sama Nduk Jija ya mbak...

    @ Elsa, Kalo dibuatin blog sendiri, ntar mamanya gak punya bahan buat cerita di blog ini donk wkekeke... Biarlah blog gado gado ini yang jadi tempat berkreasi anak dan ibu hehehe....

    ReplyDelete
  7. berkunjung... bagus artikelnya - percaya kok kamu yg nulis, bukan mama

    ReplyDelete
  8. Hehe, lucu fotonya mba. Kecil2 udah dibikinin posting sama mamanya :D
    Salama kenal yaa mba, aku follow ya

    ReplyDelete
  9. Percaya gak percaya yang penting positif lah buat si ibu dan sikecil hehe....

    Sukses ya...

    ReplyDelete
  10. Wihh.. kecil2 udah bs ngeblog :D

    ReplyDelete
  11. wah kecil-kecil dah ngeblog
    apa mamanya yang ngeblog yah :1:

    ReplyDelete
  12. wah senang ketemu dengan Nduk Jija, ... kamu yg sebelah kiri atau kanan dalam foto itu ? :)

    ReplyDelete
  13. wah, kaget aku kalo beneran nduk Jija yang nulis... hehe, mba Lala ini udah mulai ajak2 Zela nulis blog ;)

    ReplyDelete
  14. bunda lala,seluruh keluarga di Nglawak ngucapin "SELAMAT ULANG TAHUN" semoga panjang umur dan urusannya selalu dimudahkan oleh ALLAH SWT.

    ReplyDelete
  15. loh yang nulis nya anak kecil ya...
    mmmh hebat keci-kecil udah pintar bikin blog.
    Bagus yah ... :11:

    ReplyDelete

Sopan dan Santun dalam berkomentar, disukai banyak teman...
Terima Kasih ^_^

© The Journey